Telat Posting! *Maap* ---> Natal Provinsi DKI Jakarta + Caroling @ Mall Kelapa Gading + Lomba Paduan Suara Yamuger di MOI

by Kamis, Juli 07, 2011 0 komentar
Sebagai Juara I dalam kategori Paduan Suara Ethnic, KC diminta untuk mengisi di Natal Provinsi DKI Jakarta. Dalam acara itu Paduan Suara ga cuma KC aja, yang pasti banyak bet. Dalam acara ini KC menyanyikan "Haleluya! Puji Tuhan Mahakasih" dan "Sirih Kuning". Kenapa Sirih Kuning? Karna dalam acara ini hadir Gubernur DKI Jakarta, Bp. Fauzi Bowo. Sirih Kuning dinyanyikan saat beliau masuk dalam ruangan. perofrm kita juga diiringiTanjidor.

Berikut Foto-fotonya ;)


Pada Hari yang sama, KC juga caroling di Mall Kelapa Gading, harusnya kita sampai di Gading jam 9, tapi kita jam 9 masih ada di Natalan DKI -_-. tapi setelah selesai semua langsung cabs ke Gading. Sampe di Gading jam 9.30an *telat dikit.

Berikut Foto-fotonya ;)



 Orang-Orang yang mendampingi KC dari Natalan DKI sampe di Gading..



Besoknya tanggal 18 Desember kita lomba di MOI. Kita nyanyi "Rudolph The Red Nosed Reindeer" dan "Hai Bersoraklah". Kita di acara ini ga menang :'( tapi tak apalah, menyanyi buat Tuhan \m/.

Berikut Foto-fotonya ;)


 Kalo Mau Liat foto-Foto KC nyang laen ----> KESINI AJE!! (login facebook dulu)

Kharis Choir

Choir

Satu harapan kami, yaitu melalui pujian yang kami nyanyikan, kami dapat melayani Tuhan, menyenangkan hatiNya, melalui umat yang merasa makin diberkati.

0 komentar:

Posting Komentar